LATEST UPDATE
Industri Ramah Lingkungan
18 Juni 2013

Pabrik pemurnian kembali minyak pelumas milik PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia didisain sebagai industri yang ramah lingkungan. Proses pemurnian kembali pelumas bekas dilakukan menggunakan metode Distilasi Thin Film Evaporation dan Hydrofinishing. Metoda ini diakui dunia internasional karena telah teruji sebagai proses pemurnian yang terbaik karena mampu memisahkan secata total kandungan bahan pelumas dan residunya. Sehingga base oil yang dihasilkan diakui lebih baik kualitasnya dibanding base oil yang langsung diolah dari minyak bumi.

Dengan menggunakan teknologi Mohawk-CEP, WGI telah menjadi pelopor industri ramah lingkungan di kawasan Asia Pasifik dalam bidang pemurnian kembali minyak pelumas bekas. Industri ramah lingkungan milik PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia mampu mengolah limbah oli bekas tanpa menghasilkan limbah.

Karena mampu mengolah limbah tanpa limbah, WGI selalu dijadikan acuan bagi industri yang ramah lingkungan. WGI kerap dikunjungi para tamu dari dalam dan luar negeri untuk melakukan studi banding atau penelitian.